Ini Reaksi Gemas Putri Pertama Anang-Ashanty Lihat Adiknya

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • instagram Ashanty

VIVA.co.id – Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali diwarnai tangisan bayi mungil, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ashanty melahirkan Arsya pada Jumat, 28 Oktober 2016 pukul 07.05 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Keluarga besar mereka setia menemani wanita berusia 31 tahun termasuk juga putri pertama pasangan selebriti tersebut, Arsy Addara Musicia Hermansyah. Arsy terlihat sangat senang dengan kehadiran sang adik.

"Senangnya lengkap, Arsy punya adik laki-laki. Kakaknya, Aurel juga punya adik laki-laki," ucap Anang di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Oktober 2016.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sementara putri Anang dari Krisdayanti, Aurel menjelaskan, bahwa Arsy selalu ingin dekat dengan adiknya. Selain itu, Arsy juga sangat manja kepada ibunda mereka.

"Dia (Arsy) tahu punya adik, jadi enggak mau pisah sama Arsya. Satu minggu terakhir, dia (Arsy) manja banget sama bunda," kata Aurel, yang mendampingi sang ayah.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Reaksi bahagia Arsy memiliki adik laki-laki juga dipamerkan dalam video singkat, yang diunggah akun fanbase keluarga Anang-Ashanty di Instagram. Dalam video itu, Arsy yang menggemaskan, dengan mengenakan kaus merah muda dan rambut dikuncir terlihat senang dan penuh senyum memandang adik laki-lakinya.

 

Arsy ketemu arsya ???? repost from @vidayahya

A video posted by genk Ijo (fanbase keluarga A5) (@genk_ijo) on

Anang Hermansyah

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Hujan lebat yang mengguyur sebagian Uni Emirat Arab (UEA) memicu banjir di sejumlah titik jalan Dubai. Banjir di Dubai ini juga dirasakan oleh artis Anang Hermansyah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024