Tubuh Gemuk Aktris Jurassic World Ini Jadi Sorotan

Bryce Dallas Howard
Sumber :
  • instagram.com/brycedhoward

VIVA.co.id – Bryce Dallas Howard membuktikan keseriusan dan totalitasnya dalam akting. Aktris yang bermain dalam Jurassic World ini menaikkan berat badannya demi peran yang ia lakoni dalam sebuah serial drama.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Dari DailyMail, Howard mengaku sudah menaikkan 13 kg berat badannya untuk perannya di Black Mirror. Dalam serial tersebut, Howard berperan sebagai seorang wanita gemuk yang harus berjuang agar bisa menggunakan gaun berukuran kecil.

Ia memerankan karakter Lacie yang harus sengsara setelah diminta jadi pengiring pengantin temannya. Lacie harus menggunakan gaun berukuran superkecil yang tak muat dengan tubuhnya.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

"Saya sebenarnya naik 30 pounds (13 kg) dan saya belum benar-benar menurunkannya lagi," katanya.

 

???? this @givenchyofficial dragon costume ????????????????????????

A photo posted by Bryce Dallas Howard (@brycedhoward) on

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Ibu dua anak ini juga memberi pandangannya terhadap obsesi wanita terhadap tubuh sempurna seperti yang terpampang di media sosial. Serial drama yang ia bintangi ini disebutnya merupakan refleksi dari kehidupan nyata dan media sosial di mana penampilan adalah nilai yang premium untuk seseorang.

"Dalam budaya di mana kita hidup, kita sependapat bahwa ada tipe tubuh tertentu yang dikagumi dan itu bukan berdasarkan dari apapun yang nyata atau substantif, melainkan benar-benar hal yang sepele dan ada harga untuk itu semua," ujar putri dari legendaris Hollywood, Ron Howard tersebut.

Dari perannya itu, Bryce pun mengatakan pelajaran terbesar yang bisa ia ambil adalah setiap orang sebaiknya harus mengerti bahwa media sosial sebenarnya adalah dunia kartun. Dunia media sosial ini, menurutnya, memunculkan realitas dalam versi yang dibuat dan dipoles dengan hati-hati.

 

So honored to be part of the celebration for John Williams' AFI Life Achievement Award! ????????

A photo posted by Bryce Dallas Howard (@brycedhoward) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya