Awal Kisah Cinta Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Tarra Budiman sedang berbahagia. Hubungan asmaranya dengan wanita bernama Gya berjalan lancar. Kisah cinta mereka sudah berjalan empat bulan. Tarra pun menceritakan awal perkenalannya dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Temannya Gya, teman saya juga. Kita ketemu di Bali, dikenalkan. Dari situ saya baru tahu dia saudaranya Raffi. Di Bali dia ngomong, ‘eh foto yuk, kita kirim ke Raffi’," ujar Tarra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 28 Oktober 2016.

Dua tahun kemudian, Tarra kembali melirik Gya melalui Instagram. Ketika itu, wanita yang memiliki bisnis restoran ini sedang berada di London. "Melalui message Instagram dan saya facetime sama dia," ujar pria berusia 30 tahun ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak muluk-muluk, Tarra berharap hubungannya dipermudah dan berjalan lancar. Ia berharap hubungan ini akan berakhir bahagia. Ia berniat melamar Gya tahun depan. 

"Alhamdulillah, orang yang pertama tahu itu Raffi. Dia langsung restuin," ungkap bintang film Warisan Olga itu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tarra menilai, sang kekasih seorang wanita yang tegas, disiplin dan rajin. "Dia kalau sama kerjaan tanggung jawabnya besar, enggak kayak saya," kata Tarra.

Tarra Budiman

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024