Video Chef Seksi Ini Jadi Viral di Internet

Franco Noriega
Sumber :
  • Instagram franconorhal

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 27 tahun bernama Franco Noriega telah berhasil mengumpulkan jutaan penggemar di dunia maya hanya dengan berdiri sambil bertelanjang dada dan membawakan cara memasak puding chia.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Seorang model yang dijuluki 'The Naked Chef' yang telah memasak makanan lezat hanya dengan celana pendeknya ini jadi viral di internet.

Franco, yang telah dipilih sebagai koki paling seksi di dunia, pindah ke New York pada tahun 2007 berharap untuk menjadi seorang aktor.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Tapi kemudian ia mendaftar sebagai model setelah ditemukan oleh fotografer terkenal Mario Testino, yang juga dari Peru dan yang mengkhususkan diri dalam fesyen.

Sejak ia beralih ke dunia memasak, Franco telah menjadi bintang di internet dengan lebih dari 164.000 pengikut di media sosial, di mana ia terbiasa mengunggah tips memasaknya dengan sedikit tampilan seksi.

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

Video terbaru yang menampilkan dirinya hampir telanjang dan hanya menggunakan celana boxer ini menjadi viral saat ia sedang memasak puding chia.

"Ini adalah resep yang sempurna untuk mereka yang ingin sesuatu yang manis atau jika Anda berada pada diet," kata dia dalam video seperti dilansir Mirror.

Ia melanjutkan bahwa bahan-bahan yang digunakan meliputi: almond mentega, kelapa, buah. "Anda bisa menempatkan di atasnya, seperti stroberi, blueberry, secangkir chia, kayu manis, gula merah atau madu dan susu almond."

"Pada dasarnya kami akan menempatkan semua bahan di dalam beater dan campur semua bahan. Pertama-tama, kita akan menempatkan dua sendok mentega almond, satu cangkir susu almond, tiga sendok gula, sedikit kayu manis dan sepotong kelapa dan mencampurnya," jelasnya.

Dia kemudian terlihat mencicipi campuran dan mengatakan bahwa Anda hanya perlu menambahkan chia dan gelatin untuk memasak puding.

Tapi kebanyakan dari para penggemarnya tampaknya berfokus pada penampilannya daripada keterampilan di dapur

Kemudian, ia menjelaskan bagaimana untuk campuran dalam chia harus dikocok dan menambahkan gelatin, dan mendekorasi dengan buah yang dipilih. Dia mengakhiri demo masaknya dengan mengatakan bahwa "Ini adalah makanan penutup terbaik yang biaa Anda rasakan.

Noriega saat ini telah membuka sebuah restoran di New York yang mengkhususkan diri dalam clean food dan ia juga masih bekerja sebagai model juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya