Kisah para Dokter dan Penyanyi di Drama Korea Terbaru

Para bintang Romantic Doctor Teacher Kim
Sumber :
  • ONE

VIVA.co.id – Jelang akhir tahun, deretan drama seri kembali disuguhkan untuk para penggemarnya. Mulai dari kisah seru para dokter, romansa di dunia kerja serta tantangan yang dihadapi para penyanyi di tempat barunya.

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Melalui ONE TV Asia di Indonesia, tiga drama Korea terbaru tersebut, dijamin akan semakin memanjakan pada penggemarnya. Pada tanggal 8 November, akan hadir Romantic Doctor, Teacher Kim yang hadir untuk pertama kalinya pada pukul 19.10 WIB.

Drama yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin ini mengajak para penonton untuk menemukan arti kehidupan yang sebenarnya, melalui kacamata para dokter yaitu Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin). Kedua dokter tersebut, banyak belajar dari seorang yang dikenal bernama Guru Kim (Han Seok Kyu),yang juga seorang dokter bedah.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Ditanggal sama juga, pukul 22.00 WIB, akan tayang perdana Law Of The Jungle In South Pacific Ocean, yang dibintangi oleh Kim Byung Man, Yang Yoseob (BEAST), Kwon Nara (Hello Venus), Lee Sang Min, Hwang Chi Yeol, Yoo Min Soo, Oh Chang Seok, Yoo In Young, Kwon Oh Joong, Lee Moon Sik, dan Kim Hwan, seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id.

Bermula dari penyanyi Yang Yo Seob akan tampil untuk pertama kalinya di Samudera Pasifik bagian Selatan. Selain itu Kwon Nara dari grup Hello Venus, Hwang Chi Yeol dan idola lainnya akan bergabung bersama untuk berhadapan dengan penduduk setempat dan mengatasi berbagai tantangan yang ada.

Serial The Glory Part 2 Bakal Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

Anda juga tidak ingin melewatkan Protect The Boss yang tayang perdana pada 10 November mendatang pukul 16.40, yang dibintangi oleh Choi Kang Hee, Ji Sung, Kim Jae Joong, dan Wang Ji Hye. Kisah dimulai saat Eun Sul akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris Ji Hun, seorang direktur yang belum berkelakuan dewasa.

Hubungan mereka berkembang saat Eun Sul menolong Ji Hun mengelola fobia-nya dan Ji Hun semakin bergantung pada Eun Sul. Kisah ini semakin menarik ketika sepupu Ji Hun, Mu Won, hadir dalam hubungan mereka.

Serial Han River Police

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Serial komedi aksi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 13 September 2023 mendatang tentang dua orang polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023