Fenita Arie Ingin Bangun Sekolah Presenter

Fenita Arie.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kesuksesan menjadi presenter andal, membuat Fenita Arie mulai memikirkan ide untuk menularkan bakatnya itu.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Salah satunya dengan cara membangun sekolah presenter, bagi mereka yang memang hobi tampil di depan umum.

"Itu sudah angan-angan sebelum hamil. Sudah banyak teman yang nyaranin untuk buka sekolah presenter, karena kan aku dan Arie sama-sama dari sekolah presenter," ujar Fenita saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat 28 Oktober 2016.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Namun, Fenita merasa masih harus menahan keinginannya untuk membangun sekolah tersebut. Sebab, ia harus membuat konsep yang matang terlebih dulu.

"Sekarang masih konsep, menentukan apa mau formal atau gimana konsepnya. Masih nyari ahli lainnya juga, yang pakar, untuk bisa ikut terjun di sekolah presenter," kata ibu tiga anak itu.

Penerapan Zonasi PPDB Sekolah Dinilai Belum Efektif

Wanita berambut pendek itu juga masih memikirkan kelompok usia yang pas untuk sekolah presenter-nya. Namun, ia sudah berangan-angan untuk membuat sekolah presenter khusus kelompok anak.

"Sejauh ini memang masih target untuk anak-anak. Karena, banyak orangtua yang minta aku ajarin public speaking ke anak-anak mereka. Public speaking kan bisa meningkatkan kepercayaan diri, jadi bagus untuk anak-anak," jelasnya.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024