Rahasia Cantik Foto Bibir Maju ala Raline Shah

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Raline Shah sangat sering tampil dengan gaya bibir monyong atau duck face di foto-foto akun Instagramnya. Ternyata pose tersebut tidak sembarangan dibuatnya.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Untuk menghasilkan foto bibir yang maksimal, ia harus mengoleskan lipstik pada bibirnya tersebut. Raline pun mengakui lipstik merupakan barang make-up penting baginya.

"Saya kan suka duck face, jadi lipstik itu sangat penting buat saya hahaha," kata Raline Shah ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City, Jakarta Selatan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Untuk perawatan bibirnya tersebut, ternyata Raline punya budget khusus. Ia tak mau sembarangan memberikan perawatan untuk bibir seksinya itu.

Raline merasa lipstik tak pernah lepas dari kesehariannya, apalagi di tengah kesibukan sebagai model, bintang film, maupun sebagai brand ambassador.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Saya rasa wanita itu kita percaya diri dengan make-up dan lipstik adalah bagian yang penting karena itu membuat kita terlihat lebih cerah apalagi sekarang JFW saya harus terus ganti kostum dan desainer, warna-warnanya juga harus berubah terus," tuturnya.

Bukan hanya untuk sekadar eksis di media sosial, aktris Terpana ini pun mengaku mengoleksi banyak lipstik dari berbagai merek dan warna untuk menunjang penampilannya saat berada di depan kamera.

"Saya otomatis koleksi lipstik karena memang kerjaan saya depan kamera terus, karena itu harus ada lipstik berbagai macam warna," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya