Julia Perez Dibayar Rp100 Juta Jadi Model Terpendek JFW 2017

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Perhelatan akbar bagi para pecinta mode, Jakarta Fashion Week (JFW) akhirnya selesai diselenggarakan, Jumat, 28 Oktober 2016. Acara tersebut menyisakan banyak cerita baik bagi para desainer maupun para selebriti yang tampil di sana.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Julia Perez, salah satunya. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengaku ini kali pertamanya diminta sebagai model di JFW. Dalam acara yang diadakan setahun sekali itu Jupe mengenakan busana rancangan Cindy Liandry.

"Ini adalah gong sejarah saya untuk Indonesia sebagai model terpendek. Tadi aku pakai satu baju saja, sebagai princess di situ dan ya Alhamdulillah semua berjalan lancar," ucap Jupe di Senayan, Jakarta Selatan.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Saat tampil, Jupe tampak mengenakan gaun berwarna emas. Ia juga memakai mahkota warna senada. Jupe mengaku deg-degan, karena pelantun lagu Belah Duren itu sudah lama tidak mengenakan high heels.

"Saya sudah hampir tiga tahun enggak pakai high heels, saya sudah deg-degan di belakang panggung," tuturnya.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Meski begitu, Jupe berusaha menghilangkan kegugupan. Ia tak mungkin tampil dengan flat shoes, apalagi sudah dibayar mahal. Ia bahkan menyebut bayarannya yang mencapai Rp100 juta.

"Enggak mungkin queen-nya cebol. Jadi saya langsung pakai high heels," tutup Jupe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya