Rano Karno Sanjung Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengunggah fotonya bersama Rano Karno dalam akun Instagram-nya, sophia_latjuba88, pada Rabu, 26 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA.co.id - Calon gubernur Banten, Rano Karno, menyanjung Sophia Latjuba sebagai selebritas yang memiliki talenta dan tak pernah berhenti belajar.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"Sejak kali pertama mengenalnya, saya tahu dia memiliki talenta. Wawasannya luas dan tak pernah berhenti untuk belajar. Pemahamannya atas banyak hal mengindikasikan Sophia bukan sekadar (artis) biasa-biasa," kata Rano saat ditemui di Kota Serang pada Sabtu, 29 Oktober 2016.

Rano memuji Sophia sebagai reaksi atas pernyataan perempuan itu yang mengaku penggemar beratnya. Sophia mengunggah fotonya bersama Rano dalam akun Instagram-nya, sophia_latjuba88, pada Rabu, 26 Oktober 2016.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Sophia menuliskan keterngan pada foto itu, "Karena nonton Gita Cinta dari SMA saya mimpi jadi pemain film. Bang Rano, I'm your biggest fan."

Rano, pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, bercerita bahwa Sophia wanita luar biasa yang tak pernah mau berhenti belajar dan berusaha. Sophia juga orang yang peduli pada lingkungan sekitar dan selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

"Saya mengenal Sophia Latjuba dalam film Bilur-bilur Cinta Penyesalan. Caranya memahami dinamika yang berkembang di masyarakat juga menunjukkan Sophia bukan tipologi orang yang duduk-diam dan tak peduli pada lingkungan. Dia bergerak, bekerja, dan selalu ingin berbuat banyak hal yang memberi manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022