Nikita Mirzani Laporkan Jupe ke Polisi, ini Alasannya

Nikita Mirzani Adukan Jupe ke Polisi karena Merasa Difitnah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Nikita Mirzani mengaku enggan menyelesaikan permasalahannya dengan Julia Perez secara  musyawarah. Maka, dia kini menyerahkannya ke aparat hukum.

Kasus Pemukulan Imam Masjid di Bekasi Berujung Damai, Polisi: Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Niki, sapaan Nikita mengaku bahwa wanita yang akrab disapa Jupe itu kerap memakinya dan ia mengaku kini mulai gerah atas perbuatan Jupe.

"Nggak mau (musyawarah), soalnya Jupe sering banget. Apa masalah Niki dia komentar kasar terus? Kalau ada masalah komentar terus kasar, Niki gerah sendiri," kata dia di Polda Metro Jaya, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Putra Ayu Azhari Jadi Korban Pemukulan, Pelaku Diduga Anak Artis

Dia menegaskan tidak melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, seperti apa yang Jupe sebut-sebut di sosial media.

"Sudah bilang, dia malah maki-maki. Di WA (WhatsApp) padahal sudah dijelasin. Asisten saja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman, Niki juga pas kejadian nggak ada di situ, Niki nggak ngerti sama Kak Jupe, katanya kan dia sekolah kuliahnya hukum, tapi kok gitu yah, capek deh," tambahnya.

Kasus Pemukulan Anak Menpora, Sandiaga: Jangan Salahkan Jakmania

Ia meneruskan, bahwa Jupe pun tidak memiliki itikad baik meski Niki telah membuktikan bahwa ia tidak memukuli asistennya dengan menunjukkan perbincangan ia dengan asistennya dalam WhatsApp.

"Nggak ada (itikad baik) telepon juga enggak, WA saja terakhir bilang lo cium kaki gue," singkatnya.

Atas hal itulah lantas Niki pun melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya, Sabtu, 29 Oktober 2016. Hal ini dilakukan, agar Jupe tidak merusak imejnya  sebagai seorang publik figur karena merasa telah difitnah dan dicemari nama baiknya.

"Ya diluruskan saja bahwa ini bukan Niki yang melakukan, makanya lapor polisi. Kami difitnah, dicemarkan. Biar tahu persoalan sebenarnya tidak seperti yang di sosial media," sambung  kuasa hukum Niki, Fahmi H Bachmid.

Seperti diketahui, Niki dan Jupe, pagi ini memang kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Keduanya saling serang di media sosial.

Niki disebut Jupe telah melakukan penganiayaan terhadap asistennya. Namun, niki membantah hal itu dengan menggungah gambar screenshot percakapannya dengan asisten Jupe yang disebut Jupe telah dipukul oleh Niki.

"Itu Lucky asistennya WA (WhatsApp) gue. Jelas dia bilang bukan gue yang mukul, orang lain yang mukul," kata Nikita dikutip dari akun Instagramnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya