Nikita: Selama Tuhan Kasih Nafas, Masalah Selalu Ada

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Julia Perez dan Nikita Mirzani kembali bikin heboh di media sosial. Keduanya saling serang. Nikita pun sempat tak terima dituding menganiaya asisten Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Atas kejadian ini, Nikita melaporkan Jupe ke polisi. Nikita pun mengaku tidak takut apabila dia dilaporkan balik oleh Jupe atas dugaan telah menganiaya asistennya.

"Laporin aja. Silahkan, kan dia lebih ngerti sama hukum," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Ia tak ambil pusing apabila lagi-lagi harus bermasalah dengan hukum. "Namanya hidup, selama Tuhan kasih nafas, pasti ada saja masalah," singkatnya.

Nikita pun mengaku gerah dengan sikap Jupe yang selalu berkata kasar padanya. Apalagi, kali ini Jupe berkata kasar di akun sosial media yang menurutnya dilihat banyak orang.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Soalnya kenapa gemes banget sama kak Jupe soalnya belakangan ini ngomongnya nggak enak, ini sudah keterlaluan makanya dilaporin. Niki suka curhat juga kok sama kak Melanie Ricardo, Niki bilang, kak Jupe kok gini ya, bahasanya kasar terus. Kata kak Mel, ya maklumin aja namanya lagi sakit," kata dia.

"Kalau sekarang kan sosmed (sosial media), bisa dikonsumsi semua orang. Niki capek dituduh terus, kemarin dituduh mukul masuk penjara dua bulan," katanya.

Nikita pun merasa saat ini dia tak mau lagi tinggal diam, dengan sikap Jupe yang selalu memfitnahnya. "Niki selalu difitnah, sekarang Niki nggak mau diam, capek dibuli nggak papa, tapi ini difitnah."

Karena masalah ini, Nikita jadi tak konsentrasi bekerja. "Kerjaan juga terpengaruh, sesama janda nggak usah gimana lah," tambahnya.

Niki benar-benar merasa tak terima, saat dituding melakukan penganiayaan terhadap asisten Jupe. Namun, Niki membantah hal itu dengan menggungah gambar screenshot percakapannya dengan asisten Jupe yang disebut Jupe telah dipukul oleh Niki.

"Itu Lucky asistennya WA (WhatsApp) gue. Jelas dia bilang bukan gue yang mukul, orang lain yang mukul," kata Nikita dikutip dari akunnya di Instagram.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya