Nikita Mirzani Klarifikasi Tudingan Jupe soal Penganiayaan

Selebritas Nikita Mirzani menggelar konferensi pers setelah melaporkan Julia Perez alias Jupe kepada Polda Metro Jaya pada Sabtu, 29 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id - Nikita Mirzani mengadukan Julia Perez alias Jupe kepada Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) pada Sabtu, 29 Oktober 2016. Dia melaporkan Jupe karena merasa difitnah dan dicemarkan namanya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Nikita tak terima dengan tuduhan Jupe, yang memfitnah telah menganiaya Lucky, asistennya. Padahal dia mengaku tak mengetahui masalahnya dan bahkan sempat melihat Lucky baik-baik saja.

Dia mengklarifikasi tudingan Jupe dengan menjelaskan kronologi peristiwa saat dia bertemu Lucky pada sebuah acara pesta Halloween di sebua kelab malam di Jakarta pada Jumat malam. Saat itu dia tak mengetahui Lucky habis dipukuli.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Niki enggak tahu kenapa Lucky digebuki. Niki enggak lihat Lucky dipukul. Niki enggak lihat dia kenapa-kenapa. Niki di table (meja) Niki. Tiba-tiba, (saat) pagi banyak telepon sama WA (pesan masuk pada aplikasi percakapan WhatsApp) pada capture (gambar): lo punya masalah apa sama Jupe?" Nikita menjelaskan.

Dia kemudian menjawab semua pertanyaan itu bahwa tak ada masalah apapun. "Pas Niki lihat, kok, kata-katanya kasar, dan itu di socmed (social media)," ujarnya.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Nikita sempat menjelaskan duduk perkara itu kepada Jupe. Dia bilang tak memukul Lucky. Dia mengklaim bahwa Lucky juga sudah menjelaskan kepadanya tentang pelaku pemukulan itu.

"Dia (Jupe) malah memaki-maki di WA padahal sudah dijelasin. Asisten (Lucky) saja bilang bukan Niki yang memukul. Niki ada bukti rekaman. Niki juga pas kejadian enggak ada di situ," katanya.

Nikita menegaskan lagi tak mengetahui apapun atas yang dialami Lucky, meski mengakui memang sempat bertemu asisten Jupe itu. "Tapi Niki enggak bisa terimanya (Jupe memaki-makinya) di socmed."

Nikita dan Jupe disorot media massa pada Sabtu pagi. Mereka saling serang melalui media sosial. Nikita disebut Jupe telah menganiaya asistennya. Nikita membantahnya dengan mengunggah gambar hasil screenshot percakapannya dengan asisten Jupe.

"Itu Lucky asistennya WA (mengirim pesan melalui aplikasi percakapan WhatsApp) gue. Jelas dia bilang bukan gue yang mukul, orang lain yang mukul," kata Nikita dikutip dari akunnya di Instagram.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya