Rahasia Kecantikan Supermodel Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whitely
Sumber :
  • instagram.com/rosiehw/

VIVA.co.id – Supermodel Rosie Huntington-Whiteley mengaku tidak takut tua, meski dalam beberapa bulan lagi, tunangan aktor Jason Statham ini akan menginjak usia 30 tahun. Bertambahnya usia menurut Rossie membuatnya merasa lebih dewasa, bersemangat dan semakin matang.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Kendati demikian, mantan bidadari Victoria’s Secret ini selalu melakukan perawatan dan olahraga guna menjaga keindahan tubuhnya.

"Saya gembira, saya tidak sabar menuju usia 30 tahun, saya merasa begitu dewasa. Salah satu hal yang saya lihat dari wanita yang lebih tua dari saya adalah kenyamanan dengan kulit mereka, kedewasaan dan memiliki begitu banyak pengalaman dalam hidup," ujar Rosie, seperti dilansir dari Dailymail.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Dia menambahkan bahwa menjadi tua merupakan sebuah keindahan sesungguhnya yang terlihat dari seorang wanita. Rosie mengatakan, sebagai wanita yang lebih tua, mereka belajar tentang apa yang telah mereka capai dan fokus dengan yang bisa membuat mereka bahagia.

Sebagai model yang telah banyak melakukan kampanye berbagai merek ternama, Rosie menyadari bahwa tua tidak akan terelakkan. Namun, itu bukan suatu masalah berarti baginya dan menganggap bahwa menua adalah sesuatu yang istimewa.  

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Kendati demikian, menua dapat membuat kulit menjadi kendur dan keriput. Dan
wanita berambut pirang ini menyadari akan ada batas waktu dalam kariernya.

"Saya menyadari sejak awal tidak ada yang berlangsung selamanya, terutama sebagai model. Anda harus membangun sesuatu untuk diri sendiri dari itu, lantaran modeling adalah karier jangka pendek," katanya.

Bintang Transformers: Dark of the Moon ini pada akhirnya mendirikan bisnis berbasis fesyen. Dia yakin bisnis tersebut dapat diterima dan menjadi sebuah pekerjaan baru baginya.

Sementara untuk merawat kecantikannya, dia melakukan perawatan kulit, make-up dan diet. Untuk perawatan kulit, Rosie menggunakan produk dari IS Clinical, Resurface oleh Shani Darden dan facial menggunakan LightStim untuk menghilangkan garis-garis halus, bekas jerawat dan lingkaran hitam.

Untuk make-up, dia memakai foundation dari Chanel Vitalumiere Aqua, blush on dari Laura Mercier Rosebud dan maskara dari YSL Babydoll. Sedangkan diet yang dilakukan adalah diet organik dan sederhana, misalnya mengonsumsi telur rebus, jus hijau, kalkun, ayam dan sayuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya