Julia Perez Minta Maaf kepada Nikita Mirzani

Julia Perez
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Jupe sapaan akrabnya itu beberapa waktu lalu sempat memfitnah Nikita telah menganiaya asistennya, Lucky di tempat hiburan malam di Jakarta, Jum'at malam.

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Janda Gaston Castano itu menyampaikan permintaan maaf lewat media sosial Twitter pada Minggu, 30 Oktober 2016.

"Di Hari baik ini saya jupe.. minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani .. perlakuan saya tidak..," tweet Jupe @juliaperrez.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

Tak hanya satu, Jupe pun mentweet beberapa kalimat bijak.

"Lebih kepanikan seorang Jupe yang assisten-nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama nikita mirzani," tweetnya lagi.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

Diungkapkan Jupe, dirinya hanya emosi semata saat menulis kata-kata tak pantas untuk janda dua anak itu. Hal tersebut lantaran Jupe baru saja menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker serviksnya. .

"Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya harus lebih bijaksana menangapi permaslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai," tweet Jupe.

"Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita..mohon maaf seharusnya saya memeluk dua-duanya dan mencari jalan keluar tanpa harus..," tutup Jupe pada tweet terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya