Nikita Mirzani Mau Berhijab?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani terkenal sebagai aktris yang penuh dengan kejutan dan kontroversial, serta cara berpakaian yang sering terlihat buka-bukaan. Namun dia santai dengan tanggapan tersebut karena baginya itu bagian dari pekerjaannya di dunia seni peran.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku punya niatan ingin menutup aurat dengan balutan hijab.

"Rencana ada (berhijab). Niki pengennya pakai hijab bukan karena dinilai jadi baik, maunya karena Allah SWT bukan karena pencitraan," tutur Niki melalui sambungan telepon hari Senin, 31 Oktober 2016.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Kata Niki, berhijab buka sekadar pakaian dan menutup aurat. Namun perilaku dan sifat harus selaras. Dia tak ingin berhijab hanya sekadar tren belaka.

"Semuanya harus dipikir dengan mateng enggak cuma menutup aurat. Tapi juga kelakuan, cara bicara dan pola pikir harus diperhatikan," ungkap wanita berusia 30 tahun itu.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Pemain film Taman Lawang ini juga mengulas perseteruan yang belum lama ini terjadi dengan Jupe. Saat itu Jupe berkata kasar di media sosial terhadap Niki dan memfitnah dirinya.

Bagi Niki, kasus perkelahian yang sering menimpa dirinya sedikit membuatnya trauma.

"Trauma-trauma enggak sih, kayak kasus yang Niki masuk penjara yang waktu sama Armi itu. Itu kesalahan dia, tapi karena waktu itu nama Niki lagi naik daun, mungkin karena korban dipukul jadi bawa-bawa Niki. Ini (kasus sama Jupe), juga enggak tau Niki. Dibilang trauma iya, enggak trauma juga iya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya