Alasan Nikita Mirzani Lontarkan Kata Kasar ke Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzani

VIVA.co.id – Kabar dan obrolan seputrar aktris sekaligus model Nikita Mirzani memang menarik untuk dibahas. Selain dirinya yang cuek dan santai terhadap netizen, Nikita juga blakblakan.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Niki, begitu sapaan akrabnya, tak segan menyebut netizen bodoh di salah satu program infotainment. Baginya itu hal yang wajar dan memang benar adanya.

"Ya bodohlah, karena suka ikut campur. Kenal juga enggak, ketemu juga enggak. Netizen juga kan banyak alay mukanya, ngomongnya enggak disaring," ujar bintang film Sang Sekretaris itu melalui sambungan telepon, Senin, 31 Oktober 2016.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Wanita berusia 30 tahun itu juga tak ambil pusing apa saja yang dilontarkan netizen terhadap dirinya. Bahkan, ibu dua anak itu mengaku tidak akan terpengaruh dengan komentar-komentar negatif yang selalu ada di akun media sosial pribadinya.

"Ah biarin saja, ngapain urusin netizen. Kan enggak minta makan dari mereka," ucap ibu dua anak itu.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Pemain film Comic 8: Casino Kings part 1 tersebut juga menilai orang selalu salah paham mengenai dirinya. Terlebih netizen yang tidak mengenal sama sekali dan mudah percaya dari media sosial.

"Lempeng saja sih, kebanyakan orang enggak kenal sama Niki, lebih percaya sama apa yang ada di media, televisi dan media sosial, kan itu memang kerjaan Niki," ucap mantan istri Sajad Ukra itu.

Lantas bagaimana dirinya mengembalikan citra positifnya?

"Susah sih, karena netizen banyak anak-anak alay, mukanya aja ada yang persegi dan kotak-kotak, banyak anak-anak kecil juga. Jadi bingung juga," kata dia menambahkan.

"Memang di sini jauh beda dengan di luar negeri,” ujar Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya