TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jessica Iskandar Doakan Jupe dan Nikita Mirzani Berdamai

Jedar komentari perseteruan Jupe-Nikita.
Jessica Iskandar Doakan Jupe dan Nikita Mirzani Berdamai
Jessica Iskandar (NUVOLA/VIVA)

VIVA.co.id – Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar mengaku belum tahu mengenai perselisihan antara Julia Perez alias Jupe dan Nikita Mirzani. Padahal di atas panggung sebuah penghargaan yang dihelat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2016, perselisihan tersebut sempat jadi bahan pembicaraan.

"Aku enggak ngerti, kenapa sih?" tanya Jedar saat ditanya soal kasus tersebut.

Setelah diceritakan mengenai duduk perkara, Jedar hanya berharap yang terbaik dari masalah tersebut. Ibu satu anak itu berharap Jupe dan Nikita menyelesaikan dengan kepala dingin dan kembali berdamai.

"Ya mungkin emosi, kalau udah ketemu mudah-mudahan bisa ngobrol, dengan kepala dingin, menyelesaikan. Biasanya yang kayak gitu kan karena salah paham. Mudah-mudahan ketemu dan saling memaafkan," kata Jedar.

Permasalahan diawali dari dugaan kasus pemukulan yang dilakukan pria bersama Nikita kepada asisten Jupe. Jupe sempat berkicau melalui twitter dan menautkan nama Nikita Mirzani sebagai umpatan kekesalan.

Melihat hal itu, Nikita balik melaporkan Jupe ke kepolisian. Jupe pun meminta maaf karena terbawa emosi dan baru selesai menjalani kemoterapi.

 

Nonton @therooftop7_official sekarang!! Live 21.30wib ada kita @inijedar @ramadhaniabakrie @gilangdirga

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP