Koleksi Tas Hermes Miliaran Rupiah Milik Angel Lelga

Angel Lelga dengan tas mewah
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA.co.id – Menjadi seorang publik figur dituntut untuk terlihat menarik dalam setiap kesempatan. Dan untuk mendukung penampilannya, banyak selebriti mengenakan aksesori mahal dan bermerek.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Salah satu item fesyen yang dapat menunjang penampilan adalah tas branded. Memakai barang bermerek dengan harga fantastis tidak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang tetapi juga menunjukkan status sosial si pemiliknya. Ini pula yang dilakukan artis Angel Lelga, yang kerap menjinjing tas mahal keluaran rumah mode asal Paris, Hermes.

Dihimpun dari akun bernama Hermes Selebriti di Instagram, wanita berhijab ini menjinjing tas Hermes Birkin 35 GHW Chrocodile Porosus Lisse Rouge H. Tas berwarna oranye kemerahan tersebut memiliki harga Rp1,14 miliar.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Tidak hanya itu, mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama ini juga tampil dengan tas Hermes Kelly 32 Bag Limited Edition Contour berwarna hitam. Harga tas tersebut sebesar Rp1,16 miliar.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Koleksi tas berlambang kereta kuda lainnya yang dikenakan warna 31 tahun, yaitu Horseshoe Special Order Hermes Rare Hermes Birkin 25 Chrocodile Prorosus. Tas berwarna ungu bercampur nude ini dibanderol sekitar Rp1,17 miliar.

Penampilan cantik wanita kelahiran Surakarta ini juga dilengkapi oleh tas Hermes dengan tipe The Mama of All Hermes! Hermes Birkin Chrocodile Matte Fauve berwarna cokelat camel. Tas tersebut dihargai sekitar Rp1,38 miliar.

Sementara itu, pemain film Susuk Pocong ini menampilkan koleksi Hermes yang tak kalah cantiknya. Wanita berdarah Belanda dan Manado tersebut menjinjing Hermes Birkin bag 30 Emerald Green Crocodile bi Color Horseshoe yang memiliki harga Rp2 miliar.

Berdasarkan penelitian dari penjual barang bekas online Bag Hunter, nilai Hermes Birkin telah meningkat lebih dari 500 persen dalam 35 tahun terakhir, sehingga tas ini dianggap mempunyai nilai investasi yang menjanjikan. Dan tas Hermes Birkin diperkirakan akan naik nilainya hingga dua kali lipat dalam 10 tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya