Jupe Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Lanjutkan Proses Hukum

Selebritas Nikita Mirzani (kedua dari kanan) mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Julia Perez alias Jupe pada Sabtu, 29 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Nikita Mirzani masih naik pitam saat difitnah dan dikasari melalui media sosial Julia Perez. Merasa nama baiknya tercemar, Nikita melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Niki, begitu sapaannya bersama temannya disebut-sebut telah memukul asisten Jupe, Lucky. Tak hanya itu, tentu ada alasan lain mengapa Niki sangat emosi.

"Dia selalu marahi gue setiap ada kejadian apapun. Masalahnya, beda loh ya antara nasehati sama marahi," kata Niki melalui sambungan telepon hari Selasa, 1 November 2016.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Niki beranggapan Jupe selalu ikut campur dalam urusannya. Misalnya, saat kasus video Niki bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee beberapa waktu lalu.

Jupe pun telah meminta maaf di media sosial mengenai apa yang sudah dia lontarkan terhadap Niki. Apakah Niki akan mencabut laporannya di Polda?

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Tetep lanjuti sebelum dia minta maaf sama gue (secara langsung), enggak bakalan gue cabut. Biar dia tahu cara bersikap dan menggunakan media sosial yang baik dan benar," tegas ibu dua anak itu.

Mantan istri Sajad Ukra ini tengah menunggu proses laporan yang juga dibantu oleh kuasa hukumnya. Ia juga mengatakan akan memantau kasus ini hingga selesai.

"?Masih diproses, dimasukin ke bagian cyber crime dulu. Katanya minggu ini prosesnya selesai," jelas pemain film Sang Sekretaris ini.

 

The only one CECEPY ???? @zaskia_gotix @ayutingting92 #friendshipgoals

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya