Dilaporkan Asisten Jupe, Nikita Mirzani Santai

Nikita Mirzani Adukan Jupe ke Polisi karena Merasa Difitnah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Asisten Julia Perez, Lucky telah melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan terkait adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh ibu dua anak itu bersama temannya.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Padahal sebelumnya, Niki, begitu sapaannya, lebih dahulu melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik atas tuduhan tindak kekerasan itu dan kata-kata kasar di media sosial.

Meski dilaporkan oleh Lucky, Niki santai dan tidak takut. Bahkan, dia merasa tak berurusan dengan Lucky.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Laporin saja, gua enggak peduli. Urusan gua sama Jupe bukan sama Lucky," ucap Niki melalui sambungan telepon, Selasa, 1 November 2016.

Dalam laporannya, Lucky juga sempat mengatakan bahwa dirinya melihat Niki pada saat kejadian. Niki santai karena dia tahu Lucky saat itu tengah mabuk.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Malem itu Lucky mabuk banget, bagaimana bisa orang lagi mabuk berat dipercaya omongannya. Gua punya banyak saksi kok, kalau enggak. ngapain gua lapor ke Polda," tegas ibu dua anak itu.

Bintang film Comic 8 tersebut sama sekali tak takut atas laporan Lucky. Selain punya banyak saksi saat kejadian, Niki merasa tidak bersalah dan hanya berurusan dengan Julia Perez.

"Gua enggak takut, urusan gua sama Jupe. Ingat, saksi gua banyak kalau gua enggak ada di situ, dan gua sudah tanya beberapa saksi, enggak ada tuh yang lihat Lucky dipukul saat itu," tutur mantan istri Sajad Ukra ini.

Niki masih geram dengan sikap Jupe yang berkata kasar dengan dirinya di media sosial. Meski Jupe telah meminta maaf di media sosial, itu belum cukup bagi Niki.

"Lucky sama Anggi (adiknya Jupe) suruh minta maaf ke gua. Kalau enggak ada yang minta maaf, semua gua laporin," jelas Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya