Luapan Bahagia Raffi Ahmad Bertemu dengan Istri dan Anaknya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA.co.id – Raffi Ahmad tak menemui anak dan istrinya selama satu minggu. Sang istri, Nagita Slavina pergi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah, sementara anaknya dititipkan kepada mertua, Rita, selama satu minggu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Aku setiap hari tuh ada lima acara live, bukannya sombong nih tapi memang rejeki anak. Kebetulan tadi Gigi landing jam 9.30, jadi aku jemput, udah aku langsung pisah lagi sama Gigi," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2016 malam.

Raffi menuntaskan rasa rindunya kepada kedua orang tersebut. Terlebih kepada anak, meski dekat, Raffi mengaku sulit bertemu Rafathar. Anaknya sempat dirawat karena demam.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Kemarin kan Rafathar abis vaksin juga, pas Gigi pergi dia sakit juga jadi enggak bisa ketemu biasanya kan suka ikut syuting live juga di Mama Amy kan. Tapi kemarin Rafathar sakit panas juga empat hari, jadi dirawat," kata Raffi.

Menjemput Gigi di Bandara adalah cara paling tepat menuntaskan rasa rindu di antara himpitan waktu menurut presenter tersebut. Raffi juga sekaligus membayar hutang karena tak sempat mengantarkan Gigi saat akan berangkat.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Ya tadi aku udah janji karena pas Gigi berangkat umrah enggak sempat nemenin karena Gigi berangkat sore," ujar Raffi.

 

Yeaaaay Memsye udah pulaaang!! Rafathar seneng bgt Memsye udh sampe di Indo lagi.. Bro sist jgn lupa yaa follow juga @rajeansid ok ????

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024