Julia Perez Resmi Minta Maaf pada Nikita Mirzani

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez melakukan permintaan maaf secara resmi di hadapan media dan publik sesuai dengan keinginan Nikita Mirzani. Tak sendiri, Jupe, begitu sapaannya, didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin dan ayah angkatnya Brigjen Pol Drs Siswandi hari Selasa, 1 November 2016 di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Adapun peran Siswandi tak hanya sebagai ayah angkat Jupe, namun juga sebagai mediator antara konflik mereka.

"Saya selaku orangtua angkat daripada Jupe dan selaku pelindung GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba) bermaksud ingin memediasi antara Jupe dan Nikita, yang infonya ada kesalahpahaman. Dari pihak sana (Nikita) belum bisa hadir. Saya serahkan pada Jupe untuk mengatakan sesuatu," kata Siswandi membuka pembicaraan saat jumpa pers.

Mantan istri Gaston Castano itu mengaku sudah meminta maaf melalui media sosial, namun keinginan dari Nikita permohonan maaf tersebut dilakukan melalui konferensi pers.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani," ujar pelantun Belah Duren itu.

Nikita memang direncanakan hadir namun berhalangan. Kabar ini pun telah disampaikan melalui Sandy Arifin.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

"Kata pengacaranya (Nikita) silakan untuk jumpa pers permintaan maaf. Nanti setelah ditonton Mbak Nikita dari pihaknya akan menghubungi kita kembali, kita harap bisa duduk sama-sama," tutur Sandy memberi keterangan.

 

Don't let someone dim your light simply because it's shining in their eyes.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017