Terungkap Ritual Kecantikan Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • instagram.com/anggun_cipta

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Anggun C Sasmi selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan. Ternyata, dia memiliki rahasia dalam menjaga kecantikan kulitnya.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Wanita berusia 42 tahun tersebut mengaku setiap selesai beraktivitas selalu menghapus make-up. Menurutnya, hal itu dapat menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari berbagai masalah.

Sementara untuk make-up, pelantun Mimpi ini tidak pernah menerapkannya secara berlebihan atau tebal. Dia memilih make-up natural dengan sedikit sentuhan flawless dan menggunakan serum sebelum menerapkan make-up.

Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

"Salah satu ritual yang saya lakukan  setiap malam ialah harus menghapus make-up segera, itu penting. Kemudian, sebisa mungkin menerapkan jangan tebal-tebal agar muka tidak lelah," ujar Anggun saat acara peluncuran Facial Treatment Essence Edisi Terbatas di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2016.

Setelah membersihkan make-up, wanita berambut panjang ini juga rutin menutrisi wajahnya dengan menerapkan krim wajah. Rutinitas perawatan kecantikan ini diyakini dapat menjaga keindahan kulitnya di tengah kesibukannya.

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

"Memberi nutrisi ke kulit yang juga seharian bekerja dengan kita menjadi dasar yang bagus. Itu agar kulit tampak sehat dan untuk untuk itu saya selalu rutin menerapkan krim kulit setiap hari," katanya.

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Karena hal tersebut, pemilik nama Anggun C.Sasmi ini dibuat merasa bangga, terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024