Jupe Klaim Nikita Mirzani Sering Minta Nasihat Padanya

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan pertemanan Julia Perez dan Nikita Mirzani sempat renggang karena Jupe melontarkan kata-kata kasar terhadap Nikita di media sosial. Hal yang diucapkan Jupe terkait dugaan pemukulan oleh Nikita kepada asisten Jupe, Lucky.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Niki, begitu sapaan akrabnya yang merasa dicemarkan nama baiknya langsung melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, laporan Nikita ditanggapi oleh Lucky yang juga melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan.

Untuk itu, Julia Perez merasa bersalah dan meminta maaf secara personal dan di hadapan media, sesuai dengan permintaan Nikita, Selasa, 1 November 2016 di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Jupe tak ingin larut dalam permusuhan apalagi dia sudah lama berteman dengan Nikita.

"Nikita Mirzani tahu saya, orang yang selalu dia mintai nasihat dari zaman dulu. Itu terbukti banyak," ucap Jupe saat jumpa pers permintaan maafnya untuk mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

Meski telah meminta maaf secara personal dan melalui jumpa pers, Jupe bungkam ketika ditanya apa yang mereka bahas secara pribadi.

"Sudah (minta maaf langsung), tapi ini jadi ranah pribadi saya. Yang terpenting sudah minta maaf, apa yang diinginkan oleh Nikita Mirzani," ujar mantan istri Gaston Castano itu.

Lantas bagaimana dengan laporan yang telah dilayangkan oleh kedua belah pihak?

"Saya rasa jangan bicara itu dulu, terlalu dini. Sekarang ini kan permintaan maaf dari Jupe," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Jupe.

Saat ini, pihak Jupe tetap menunggu dan berharap Nikita dapat duduk bersama dan saling bersilaturahmi. Saat jumpa pers Jupe memang mengundang Nikita, namun Nikita berhalangan hadir.

Julia Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya