Ibunda Raffi Ahmad Bagi Pengalaman Religi di Tanah Suci

Amy Qanita
Sumber :
  • VIVAlife, Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan sang istri, Nagita Slavina, baru saja tiba di Tanah Air usai menjalani ibadah Umrah. Dengan bahagia, Amy menceritakan pengalaman religinya bersama dengan sang menantu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Alhamdulillah senang. Dimudahkan semuanya, Alhamdulillah," kata Amy yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2016.

Selama enam hari Amy dan Nagita menjalankan ibadah umrah. Ia mengaku banyak pengalaman indah yang dirasakan selama di Mekkah. Doa apakah yang dipanjatkan Amy selama di sana?

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Doa diinginkan juga sudah di sana. Di multazam di hijir Ismail, berdoa untuk anak, cucu. Untuk semua keluarga tersayang, buat Indonesia juga. Karena kemarin habis bulan haji, jadi belum ramai jamaah, masih agak sepi jadi maksimal doanya," ungkap Amy.

Walau baru satu hari tiba di Jakarta, Amy sudah rindu kembali ke Tanah Suci. "Insya Allah Desember ke sana (umrah) sama keluarga iya," katanya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tak lengkap rasanya jika Amy tak memboyong buah tangan untuk sanak keluarga di rumah. Namun ia mengaku hanya membawa secukupnya saja untuk keluarga di rumah.

"Enggak terlalu banyak, bawa oleh-oleh cuma berbagi buat orang rumah saja. Karena kesehatan saya juga ngedrop, maag saya kambuh jadi enggak bisa terlalu kemana-mana," ujarnya mengakhiri.

 

Alhamdulilah saatnya pulang ke tanah air ,, terimakasih semua team @mztourandtravel ??????

A photo posted by Amy (@amy_r_qanita) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya