Di Jepang Ada Es Krim Rasa 'Ciuman'

Es krim.
Sumber :
  • Pixabay/Couleur

VIVA.co.id – Jepang memang merupakan negara yang tak pernah berhenti melakukan inovasi. tak terkecuali di bidang kuliner. Jika mungkin sebelumnya muncul inovasi es krim dengan rasa ubi jalar, rasa es krim yang satu ini tak kalah unik, atau bahkan cukup aneh bagi sebagian orang.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Senbonmatsu Farm, yang terletak di Prefektur Tochigi kini menawarkan sebuah es krim dengan rasa ciuman. Penasaran?

Seperti banyak peternakan di pedesaan Jepang, Senbonmatsu juga beroperasi sebagai semacam pasar pertanian bagi para petani. Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, tempat ini Anda akan menemukan toko camilan yang disebut Dulceria. Jika Anda kebetulan berada di sana saat liburan, Anda bisa mencoba es krim dengan merk Vaca Dulce yang menawarkan es krim rasa ciuman.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Bagi banyak orang yang sedang bahagia atau merasa jatuh cinta, mereka pasti akan mengatakan bahwa ciuman rasanya cukup ’manis’. Sementara mereka yang sedang merasa patah hati mungkin akan menggambarkannya ciuman sebagai sesuatu yang ‘pahit’.

Nah, Dulceria mencoba menggambarkan ciuman yang ‘manis’ yang rasanya kurang lebih mirip dengan karamel.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Ya, tiga varian es krim rasa ciuman Vaca Dulce disajikan dengan saus karamel, yang dibuat dengan susu dari pertanian Senbonmatsu itu sendiri.

Banyak pengunjung yang cukup kebingungan untuk memahami produk es krim dengan rasa ciuman. Yang pasti, pihak toko mengatakan bahwa mereka menawarkan es krim rasa karamel yang saking manisnya bahkan terasa seperti rasa ciuman.

Ilustrasi es krim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya