Mario Teguh Diperiksa Polisi Siang Ini

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator Mario Teguh Bakal menjalani pemeriksaan di Subdit Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Pemeriksaan dilakukan terkait laporan Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Soenarto soal dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan, penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan Mario Teguh pada hari ini, Rabu 2 November 2016. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Mario.

"Pemeriksaannya hari Rabu. Kami jadwalkan pukul satu siang (13.00 WIB)," ujar Budi kepada VIVA.co.id, Rabu 2 November 2016.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

Budi menjelaskan, pemeriksaan ini merupakan pertama kali terhadap Mario Teguh atas laporan Kiswinar dan ibunya. Sebelumnya, penyidik terlebih dulu memeriksa Kiswinar dan Aryani sebagai saksi terlapor. Tak hanya itu, penyidik juga memeriksa saksi-saksi pendukung lainnya.

"(Mario Teguh) masih pemeriksaan pertama, sebagai saksi terlapor," katanya.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

Untuk diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat diwawancarai di sebuah acara di televisi, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017