Emma Watson Bak Putri Disney dalam Balutan Gaun Dior

Emma Watson
Sumber :
  • instagram.com/dior

VIVA.co.id – Emma Watson tampil seperti putri Disney saat menerima penghargaan Women of The Year dari Harper Bazaar Inggris. Dia mengenakan gaun cantik dari label Christian Dior.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Gaun hitam yang dipakai bintang Harry Potter tersebut merupakan rancangan desainer Maria Grazia Chiuri dari Dior. Gaun panjang dan tipis tersebut memiliki detail binatang, termasuk kelelawar warna merah tepat di bawah dada.

Dikutip dari Teen Vogue, gaun dengan struktur indah tersebut memiliki model bustier di bagian atas dengan detail tersembunyi dan bawahan model tulle. Gaun cantiknya itu sangat cocok dikenakan untuk malam Hollowen, karena memiliki simbol astrologi yang dramatis dan memberi sentuhan fantasi di karpet merah.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Mempercantik penampilannya, dia menambahkan kalung choker renda warna hitam dan clutch warna gelap dan silver. Sementara rambut aktris yang akan mempromosikan film Beauty and the Beast tersebut disanggul, dengan bagian depan sedikit diurai dan make-up dipulas dengan tampilan natural yang menonjolkan bagian mata.

Emma mendapat penghargaan tersebut karena kepeduliannya terhadap isu-isu perempuan. Dia juga Duta Perempuan di Persatuan Bangsa Bangsa (PBB). Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini membantu kampanye kesetaraan gender.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson
Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023