Nirina Zubir Lebam-lebam, Ada Apa?

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Setelah sempat menghilang, Nirina Zubir kembali tampil di depan umum. Nirina memiliki cerita yang mengejutkan. Ia mengaku tubuhnya sempat lebam-lebam. 

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Hal itu diungkapkan Nirina saat menghadiri premier film terbarunya, Shy Shy Cat. Dalam film tersebut, Nirina berperan sebagai Mira, sosok wanita yang jago silat.

Terkait perannya tersebut, Nirina memiliki cerita tersendiri saat syuting yang membuat tubuhnya menjadi biru-biru. 

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Tangan sampai lecet-lecet. Saya sampai nangis-nangis, apalagi lawannya Fedi Nuril, kering banget (kurus). Jadi, pas nangkis, pakk. Pulang ke rumah tangan biru-biru, hahaha," kata Nirina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Nirina sempat merasa tak kuat harus melakoni adegan silat selama tiga hari berturut-turut. Ia mengaku sempat frustasi dengan perannya.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Ini film komedi atau serius nih, awalnya saya sempat mikir kayak gitu. Pas latihan saya nangis, kepentok-pentok. Saya frustasi dan scene saya banyak banget," ujar ibu dua anak ini.

Dan dari pengalaman akting silatnya tersebut, Nirina kini mengerti dan menghargai betapa susahnya berlatih bela diri silat.

"Jujur, ternyata benar-benar pakai otak, harus dihapalin koreografinya, gerakan, mimik dan rasa. Enggak apa-apa tangan bengkak, semua terbayar. Sampai akhirnya setelah film ini, aku bilang mau nerusin," katanya.

"Silat itu benar-benar luar biasa banget, benar-benar pakai insting, memori dan semuanya," ungkap Nirina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya