Adele Mundur dari Panggung Konser Musik Dunia?

Adele
Sumber :
  • Instagram.com/adele

VIVA.co.id – Para penggemar Adele mungkin harus berlapang dada, karena sang penyanyi memutuskan untuk tidak menggelar turnya di masa depan. Adele sudah banyak menghabiskan tahun 2016 dengan konser besar di berbagai negara dan kemungkinan itu akan menjadi yang terakhir baginya.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Kepada Vanity Fair, Adele menjelaskan masih akan menelurkan album rekaman namun mungkin tak akan bertemu langsung lagi dengan para penggemar.

"Saya masih akan membuat rekaman, tapi saya baik-baik saja jika tidak akan pernah lagi mendengar (riuh tepuk tangan) lagi," katanya seperti yang dilansir Digital Spy.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Pelantun Hello ini melanjutkan bahwa alasannya menggelar konser adalah untuk bertemu dengan mereka yang sudah mendukungnya.

"Saya tidak peduli dengan uang. Saya orang Inggris dan kami tidak harus menghasilkan uang sepanjang waktu. Saya tidak datang untuk uang dan itu juga bukan bagian yang terlalu penting dalam hidup saya," tambahnya.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Tak hanya itu, Adele juga tak masalah untuk melakukan pertunjukan musikal di kemudian hari. Dalam wawancara yang sama, Adele pun mengungkapkan pernah merasa depresi pascapersalinan anak pertamanya di tahun 2012.

 

Atlanta, GA / Philips Arena / Oct 29

A photo posted by @adele on

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024