Madonna Bikin Jesus Luz Menangis

VIVAnews - Madonna membuat kekasihnya, Jesus Luz kecewa. Tak hanya itu, Jesus juga dikabarkan menangis karena ulah Madonna.

Peristiwa ini terjadi karena Madonna menolak untuk memakai hadiah ulang tahun dari kekasihnya yang usianya lebih muda dari Diva dunia tersebut. Konon, penolakan itu membuat Jesus sakit hati dan bersedih.

Sekedar informasi, pada ulang tahun Madonna yang ke-51 tahun tersebut, model asal Brasil itu memberikan kado spesial untuk Madonna. Jesus membelikan Madonna perhiasan berupa gelang. Madonna membuka hadiah itu, tetapi dia bilang tak akan memakai perhiasan tersebut. Dan itu membuat Jesus meneteskan airmata. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 21 Agustus 2009.

Menurut sumber, Madonna sangat menyuaki hadiah itu tetapi karena suatu alasan dia tak bisa menggunakan gelang tersebut. Ditambahkan teman dekat Madonna, bila penyanyi seksi itu sangat mencintai Jesus.

"Dia adalah pria yang aku cinta dalam hidupku. Kata terima kasih tak cukup baginya," tandas teman Madonna menirukan ucapan Madonna.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024