Mario Teguh Mendadak Datangi Polda Metro Jaya

Motivator Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator Mario Teguh penuhi panggilan penyidik Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 3 November 2016. Mario datang bersama tim kuasa hukum Elsa Syarief sekitar pukul 11.30. Mereka akan membuka kronologis kejadian sesuai yang dialami dari pihaknya.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

"Kita siapkan bagaimana peristiwa yang sebenarnya dengan bukti-bukti yang ada. Dasar itu yang akan kita pakai untuk menjawab pertanyaan penyidik," kata Elsa sebelum menjalani penyidikan.

Mereka pun datang bukan dengan tangan kosong. Beberapa bukti dan pernyataan dari mantan istri Mario, Aryani Soenarto juga dibawa pihak Mario.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Harus jelaskan yang sebenarnya, dari akta kelahiran itu menyatakan kita sudah mengakui Kiswinar itu anaknya, kita siapkan semua. Kita tidak akan bicara di luar fakta yang ada, kita bawa bukti-bukti berita di media massa, rekaman pernyataan Ariyani di media kita bawa semua," ujar Elsa.

Mario datang karena laporan Kiswinar soal dugaan pelecehan nama baik saat menghadiri acara di salah satu stasiun televisi swasta. Permasalahan ini muncul saat Kiswinar menuntut pengakuan anak kandung dari Mario. Mario sempat mengelak dengan menyebutkan Kiswinar sebagai anak yang hadir dalam pernikahan tetapi diduga dari pria lain.

Laporkan Mantan Manajer Bawa Kabur Uangnya, Fuji Siapkan Bukti Kuat
Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Sebagai istri, Irish Bella tetap menaruh perhatian besar kepada Ammar Zoni. Tak hanya itu, Irish Bella pun selalu memberi doa terbaik untuk Ammar Zoni.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023