Melihat Official Trailer Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Surga Yang Tak Dirindukan 2
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA.co.id – MD Pictures meluncurkan official trailer untuk film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’. Setelah menunggu cukup lama dari film pertamanya tahun lalu, penikmat film kini dapat melihat official trailer film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah tersebut.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ ini, merupakan lanjutan cerita dari film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ di mana kepergian Meirose menjadi akhir dari film itu. Namun, ternyata hal itu merupakan awal dari berbagai cerita yang harus mereka lewati.

Trailer ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ dimulai dengan lagu dramatis dan memperlihatkan pertemuan kembali antara Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) dengan Meirose (Raline Shah) serta Akbar (Keefe Bazli), sekaligus memperkenalkan DR. Syarief (Reza Rahadian) yang terlihat memanggil Arini. Pertemuan tak disengaja itu membuat kaget ketiganya, seolah takdir telah mengatur mereka agar dapat bertemu kembali.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini, demi menjawab kerinduan penikmat film Indonesia akan film-film berkualitas karya anak negeri. Sejak yang pertama mencetak box office nomor 1 di tahun 2015, banyak penonton menanyakan kelanjutannya," kata Manoj Punjabi sang Produser seperti rilis yang diterima VIVA.co.id 03 November 2016.

Film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Untuk mengetahui trailer bagaimana film ini, berikut trailer film yang bisa Anda nikmati.
 

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi
Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024