Pernah Dijebak, Restu Sinaga Makin Selektif Pilih Teman

Restu SInaga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Restu Sinaga mengaku akan semakin selektif memilih orang untuk menjadi teman. Tak hanya itu, dia juga tak ingin sembarangan bergaul, apalagi Paul, temannya itu telah menjebaknya sampai ke tahanan karena narkoba pada 2 Juni 2016.

Tak Bertemu Istri dan Anak Selama 6 Bulan, Ammar Zoni Stres Berat

Sidang yang beragendakan keterangan dari dirinya hari Kamis, 3 November 2016 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengungkapkan adanya indikasi jebakan oleh Paul.

"Dengan kejadian ini saya berteman akan lebih pemilih lagi. Yang tadinya enggak punya prasangka buruk, kadang-kadang terlalu positif bikin kurang bijaksana, jadi kapok," ujarnya usai sidang.

Irish Bella Tak Temani Sidang, Ini Kata Ammar Zoni

Pria yang mengenakan kemeja putih dengan sedikit brewokan ini menghiasi wajahnya hanya dapat mengambil hikmah dan pelajaran. Paul memasukkan barang tersebut (ganja) ke dalam laci botol minum di ruang tamu Restu.

"Pada saat polisi masuk, otak saya langsung flashback, yang paling logikanya apa. Karena semua barang di rumah saya kan saya tahu apa saja, milik saya ya. Tapi kalau barang teman saya, saya enggak tahu," kata bintang film Unlimited Love ini.

Teddy Minahasa Heran Jaksa Percaya Dia Pernah Tidur dengan Linda: Saudara Pernah Lihat?

Pria berusia 42 tahun mengaku sudah mengenal Paul beberapa tahun yang lalu. Awalnya, dia dikenalkan oleh temannya yang lain.

"Setahun baru enam kali ketemu," ucap Restu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya