Syahrini Bakal Buka 'Manja' Konser Air Supply di Jakarta

Syahrini di Konferensi Pers Konser Air Supply di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kiprahnya yang melegenda selama 40 tahun sudah tak diragukan lagi apalagi dengan salah satu hit Without You. Air Supply akan menggelar pertunjukkan Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love hari Sabtu, 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Di bawah naungan Full Colour Entertainment, suara emas mereka akan berpadu dengan penyanyi Indonesia, Syahrini. Wanita kelahiran Bogor itu dikonfirmasi bakal mengisi opening act konser Air Supply mendatang.

"Mengapa Syahrini? Jawabannya bukan materi, tapi karena Incess (Syahrini) punya hasrat untuk berkolaborasi dalam konser internasional. Kita bangga karena ini masalah kualitas bukan hanya materi," tutur David Ananta Managing Director Full Colour Entertainment saat jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis, 3 November 2016.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Pelantun Sesuatu itu mengaku menyukai hampir semua lagu Air Supply seperti Without You, The Power of Love, dan Making Love Out Of Nothing At All. Sebanyak 17 hingga 20 lagu duo asal Australia itu akan menghibur sekitar 3.000 penonton selama dua jam.

"Kalau angka dan yang lain itu bumbu manja dalam manajemen, lebih kepada diri saya kepengen sekali berkarya sehebat dia yang 40 tahun berkarya," ungkap wanita yang baru saja berlibur ke Amsterdam itu.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Syahrini masih enggan membocorkan kejutannya di atas panggung bersama Air Supply kelak.

"Kayaknya lagi dirancang akan ada kolaborasi manja atau surprise. Tahan dahulu ya, sampai hari itu tahan ya," ucap Incess dengan nada manja khasnya.

Sementara hingga saat ini sebanyak 70 persen tiket telah ludes terjual dari 3.000 tiket. Para penonton dapat merogoh saku mulai dari Rp550 ribu hingga Rp 2,5 juta.

 

This Morning...Bhaayy Semarang !!! #PrincesSyahrini #Semarang_3November2016

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya