Kisah Panjang Dhani dan Mulan Jameela

VIVAnews -Sejak mengaku telah memiliki istri baru, Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan publik. Nama pria itu kembali dikait-kaitkan dengan Mulan Jameela.

Kabar Dhani telah menikah siri dengan Mulan sudah menjadi konsumsi publik. Kabar pernikahan itu beredar dari tiga tahun yang lalu. Konon, Dhani dan mantan personel Ratu itu menikah siri di Surabaya, Jawa Timur.

Tetapi, kabar pernikahan siri itu dibantah baik Dhani maupun Mulan. Gosip itu langsung mereda dengan sendirinya.

Namun, sejak Maia dan Mulan berseteru, gosip itu kembali terdengar kencang. Apalagi, perseteruan itu diakhiri dengan perselisihan antara Maia dengan Dhani. Maia merasa sakit hati karena Dhani lebih membela Mulan daripada dirinya yang masih berstatus istrinya.

Pasangan suami-istri itu akhirnya perang pernyataan melalui media dan saling tak mau kalah. Maia memilih pisah rumah dari Dhani. Setelah menenangkan diri dan berpikir panjang serta memikirkan baik dan buruknya, pentolan Duo Maia ini memutuskan untuk bercerai dari Dhani. Maia menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 November 2007 silam.

Disebutkan dalam gugatan cerainya Maia memasukkan tentang pernikahan siri Dhani dengan Mulan. Dan pernikahan siri itu juga diketahui oleh sahabat-sahabat Maia seperti Tamara Geraldine dan Krisdayanti. Menurut kabar, Mulan pernah bercerita dengan dua artis tersebut bila dirinya sudah menikah secara siri dengan Dhani.

Bahkan, Tamara menjadi saksi di pengadilan agama dari pihak Maia untuk menjelaskan hal tersebut. Dalam persidangan, presenter itu membeberkan semua yang dia ketahui tentang pernikahan siri antara Dhani dengan Mulan.

Lagi-lagi, Dhani dan Mulan membantah kabar pernikahan siri itu. Mulan mengaku dirinya lelah selalu dicap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Dhani.

Namun, kabar itu sedikit mereda. Dan Dhani kembali bikin pengakuan yang menghebohkan bila dirinya sudah punya istri baru. Langsung saja, orang menduga bila istri baru Dhani itu adalah Mulan. Apalagi, rumah Mulan tepat berada di depan studio mmilik Dhani.

Tetapi, Dhani masih merahasiakan identitas istri barunya tersebut. Dia belum mau memberikan komentarnya. Tetapi, di suatu acara di Lubuklinggau, ayah tiga anak ini mengatakan kepada sejumlah wartawan bila dirinya akan melamar Mulan tahun depan.

Entah guyon atau serius, yang jelas pernyataan Dhani itu memancing rasa ingin tahu wartawan dan juga masyarakat lainnya. banyak yang berspekulasi kabar pernikahan siri Dhani dengan Mulan benar adanya.

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini
Bank Mandiri memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa, di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024