Jupe Tolak Penggalangan Dana untuk Pengobatan Penyakitnya

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini ada sejumlah orang yang melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez yang tengah menderita kanker stadium empat. Jupe, begitu sapaannya pun baru mendengar dari beberapa penggemarnya.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Mengetahui hal tersebut, Jupe lantas mengunggah video berisi klarifikasi penggalangan dana itu. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan menerima bantuan tersebut karena masih merasa mampu dengan kemampuan ekonominya sendiri.

Untuk itu, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016, wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini mengatakan bahwa dia masih memiliki sahabat dan keluarga yang siap membantunya, baik segi moril dan materi.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Saya baru dengar juga. Ya itu tidak perlu, saya masih ada sahabat dan keluarga yang bisa membantu saya. Penggalangan dana ini niatnya baik, tapi belum kepada orang yang tepat," katanya.

Pelantun Belah Duren itu menjelaskan bahwa masih ada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan bantuan sosial. "Saya justru membantu rumah singgah saya dan ingin renovasi musala," ucap bintang film 3 Pilihan Hidup itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Baginya, cukup dengan mendoakan dan memberinya semangat sudah menyenangkan hatinya.

"Jessica Iskandar juga pernah melakukan penggalangan dana itu dan saya tidak mau. Saya bilang sama dia mending kasih ke anak-anak yatim. Dia (Jedar) memang sahabat yang baik sudah saya anggap seperti adik saya," ujar Jupe.

 

This is for information ???? pengalangan dana ????saya tau maksud kalian baik.. trimkaasih

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya