Alasan Lucky Hakim Pakai Baju Hitam saat Demo 4 November

Lucky Hakim saat ikut demo 4 November 2016.
Sumber :
  • Instagram.com/luckyhakimofficial

VIVA.co.id – Mantan pesinetron sekaligus anggota DPR Lucky Hakim tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam aksi damai hari Jum'at, 4 November 2016 di Jakarta. Jika mayoritas para pengunjuk rasa mengenakan pakaian serba putih, tidak dengan Lucky Hakim.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Pria kelahiran Cilacap ini mengenakan pakaian santai, kaus dan jaket hitam. Tak lupa dia menyandang tas punggung hitam dan membalut kepalanya dengan sorban bermotif hitam-putih.

"Warna putih, hitam, hijau, biru, kuning semua ada di sini. Inilah bukti bahwa kita tidak hanya disatukan dari organisasi-organisasi yang bersatu tapi disatukan oleh keimanan apapun mazhabnya apapun ormasnya dari mana pun daerahnya," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016.

Polisi Prediksi Ribuan Orang Bakal Demo di KPU Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Pria berusia 38 tahun itu mendeskripsikan suasana di lapangan yang masih kondusif, aman, dan terkendali.

"Kecaman penista Qur'an bukan hanya dari bangsa Indonesia tapi juga dari seluruh umat Islam di dunia," ucapnya.

Ada Demo, Arus Lalu Lintas Menuju Depan DPR Dialihkan Hingga Pukul 18.00 WIB

Aktor yang hobi memelihara hewan reptil dan burung itu tidak mengajak teman-teman dari kalangan politisi dan selebriti. Dia hanya menginformasikan melalui media sosialnya.

"Saya hanya menginfokan dari media sosial saya bahwa hari ini saya akan salat Jum'at di Istiqlal, lalu mereka datang ke rumah saya dan kita berangkat bersama," tutur pemain film Malam Seribu Bulan itu.

Lucky mengunggah videonya tengah mengikuti aksi bersama pengunjuk rasa lainnya di Instagramnya. Dia mengabadikan keadaan dan suasana selama di lapangan dengan mayoritas demonstran mengenakan pakaian serba putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya