Dihujat Ikut Aksi 4 November, Begini Reaksi Lucky Hakim

Lucky Hakim saat ikut demo 4 November 2016.
Sumber :
  • Instagram.com/luckyhakimofficial

VIVA.co.id – Mantan pesinetron Lucky Hakim mendapat banyak respons positif dan negatif dari media sosial terkait partisipasinya dalam aksi 4 November 2016. Anggota DPR dari Fraksi PAN ini tidak masalah dan tak ambil pusing soal hujatan terhadapnya di media sosial.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Semenjak berita saya ikut demo menyebar, banyak sekali hujatan di Instagram saya. Haters biarlah sesukanya, kadang-kadang kalau sempat selalu saya block segala sindiran apalagi hujatan," kata Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 5 November 2016.

Pria kelahiran Cilacap ini memang mengunggah videonya tengah turun ke lapangan bersama pengunjuk rasa lainnya. Sebanyak lebih dari 300 ribu akun yang melihat videonya di Instagram, padahal pengikutnya hanya 50 ribu.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Banyak hujatan dari buzzer dunia maya bayaran, yang jelas itu akun palsu. Mereka menebar kebencian dengan mencaci maki agama Islam. Lalu followers saya yang betulan banyak, banyak yang membela," tutur pria berusia 38 tahun ini.

Menurut Lucky, menanggapi haters di media sosial karena dikhawatirkan akan menjadi perang agama. Padahal, aksi kemarin dimaksudkan untuk menghindari hal tersebut. "Jangan sampai ada perang agama," ucapnya.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Media sosial saya sekadar iseng saja. Saya tidak peduli sama haters, tapi saya peduli dengan kesantunan dan kerukunan umat beragama. Ini yang mengkhawatirkan. Jadi saya enggak masalah kalau follower saya habis dan hilang seandainya saya posting tentang demo. Karena hidup kenyataannya ada di dunia nyata bukan dunia maya," jelas Lucky. (ase)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024