Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Permintaan Maaf Julia Perez

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Awal November, Julia Perez, sudah meminta maaf secara resmi dan terbuka lewat jumpa pers kepada Nikita Mirzani. Perseteruan mereka berawal dari Jupe yang berkata kasar lewat media sosialnya terhadap Nikita.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Niki, sudah mengetahui permintaan maaf Jupe beberapa waktu lalu. Diakui oleh ibu dua anak itu, dia telah memaafkan mantan istri Gaston Castano tersebut, meski tak sempat hadir. Lantas bagaimana kelanjutannya?

"Cuma ini kan menyangkut keluarga besar, Niki segala sesuatunya harus rembukan dahulu sama keluarga. Lagian kemarin, Kak Jupe sempat jumpa pers itu sebetulnya atas dasar gimana ya, Niki mau bilang paksaan, nanti takut salah, tapi memang begitu nyatanya," tutur Niki di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu, 5 November 2016.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Niki memang tak hadir saat Jupe meminta maaf. Niki saat itu tengah berada di lokasi syuting di Bogor tak bisa bolak-balik.

Awalnya manajer Niki sempat meminta untuk diundur di hari lain.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Kan enggak bisa izin berapa hari gitu, nantinya takut dibilang, 'Oh Nikita mentang-mentang artis begini-begini, seenaknya aja minta izin segala macam'. Jadinya kan enggak enak juga Niki. Tapi karena jumpa pers sudah terjadi, ya mau gimana lagi," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.

Sudah puaskah Nikita dengan permintaan maaf Jupe?

"Sebenarnya kalau permintaan dari Niki simple, tidak mau bertele-tele dan panjang lebar. Yang ingin Niki lihat, dia di stasiun televisi ngomong yang simple aja. ‘Ya, saya titik-titik mengaku salah telah memfitnah dan memaki Nikita’. Sudah begitu aja, enggak harus yang dengan berlapang dada, ini itu," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya