Nikita Mirzani Bicara soal 'Salam Hotel Dharmawangsa'

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan sindiran Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting soal titipan salam dari Hotel Dharmawangsa. Tak jelas apa maksud Nikita yang juga ditanggapi oleh netizen.

Nikita Mirzani Ngotot Tuding Bunda Corla 5 Hal Ini, Dari Transgender hingga Open BO

Ketika ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu, 5 November 2016, Nikita mengungkit soal guyonan salam dari Hotel Dharmawangsa.

"Itu mah lucu-lucuan saja kok. Kalau yang itu gue no comment, haha," tuturnya tertawa.

Cerita Aktor Johan Morgan Bebas dari Laporan Mantan Istri

Ibu dua anak ini santai menanggapi pertanyaan pewarta soal salam Hotel Dharmawangsa untuk ibunya Bilqis itu. Baginya itu hanya candaan belaka.

"Itu cukup gue dan Allah yang tahu serta rumput yang bergoyang," ungkap bintang film Comic 8 ini.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Berawal dari perseteruan Nikita-Julia Perez (Jupe), terbawa-bawa saat siaran langsung Silet Awards belum lama ini. Saat itu, Ayu menanyakan kepada Jupe mengapa tidak melaporkan balik Nikita.

Netizen menganggap Ayu memanaskan suasana. Dalam pernyataan yang beredar, Niki langsung membalas netizen bahwa meminta sampaikan kepada Ayu dapat salam dari Hotel Dharmawangsa.

"Becanda saja sih sama kayak Ayu Ting Ting, dia kan suka becanda mulutnya suka ngeceplak gitu, sama lah. Dia ngeceplak, gue ngeceplak gitu saja. Dia enggak ngeceplak, gue juga enggak ngeceplak," ujar bintang film Sang Sekretaris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya