Raffi Ahmad akan Buat Film Tentang Rafathar

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rafathar, anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan diangkat ke layar lebar. Sebagai ayah, Raffi akan duduk di bangku produser bersama Anggy Umbara, sutradara yang sukses membuat film Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1 jadi film Indonesia dengan penonton terbanyak.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalau Rafathar sudah besar nanti, aku enggak ada, ini kenangan dari saya lah. Begitu sudah besar nanti ada kenangan lah. Menurut saya usia ini lagi lucu-lucunya sih, makanya aku mau bikinin film," kata Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 6 November 2016.

Nantinya, film ini akan bernuansa keluarga di mana Rafathar berperan sebagai anak yang memiliki kekuatan super. Namun, Raffi tak akan berperan sebagai ayah dari Rafathar, melainkan seseorang yang ingin menculiknya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Johny Gold yang diperankan Raffy bersama Babe Chabita yang berusaha ingin menculik Rafathar, seorang bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Tetapi, keluarga tersebut tidak tahu kalau Rafathar memiliki kekuatan super," kata Anggy Umbara.

Film itu akan dibintangi sederet nama, beberapa di antaranya, Arie Untung, Hengky Solaiman, Inggrit Wijanarko dan Agus Kuncoro. Bounty Umbara akan duduk di bangku sutradara.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Kita kangen film Indonesia zaman dulu, yang bisa ditonton sama keluarga. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia," ujar Raffi berharap.

 

Rafathar jalan" ke kebun binatang di @batusecretzoo keren ??

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Launching .... Film Rafathar @rafatharmovie Ratato @ratato.snack Kriptos @kriptoss.snack GiBeauty

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya