Kembali Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Presenter Raffi Ahmad bicara mengenai kabar terbarunya dengan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Ayu sempat memanas hubungannya dengan Nikita Mirzani. Nikita seakan-akan mengisyaratkan dalam salah satu akun media sosial, Ayu melakukan sesuatu di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Lantas banyak netizen yang mengaitkan nama Raffi dengan hal tersebut. Saat ditemui, ayah satu anak tersebut enggan menanggapinya. Raffi mengaku lelah dengan kabar miring tentangnya.

"Capek gue kalau ngomongin gosip," ucap Raffi di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 6 November 2016.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu memang sudah beberapa kali terdengar. Namun, setiap muncul kabar baru, mereka berdua selalu menyanggahnya. Raffi pun mengatakan bahwa apa yang disampaikan Nikita tidaklah benar.

"Ya lah, itu bohong semua," ucapnya.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Sebagai informasi, rumor perselingkuhan tersebut paling santer terdengar saat Raffi dan Ayu dikabarkan pergi ke Belanda bersama. Meski berbagai bukti diunggah netizen, kabar itu lagi-lagi dibantah oleh keduanya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024