Sosok Pria yang Bikin Christine Hakim Bangkit

Christine Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Christine Hakim dianugerahi Lifetime Achievement Awards dalam ajang FFI (Festival Film Indonesia) 2016. Perjuangan dan dedikasinya di dunia film membuat panitia menyerahkan Piala bergengsi tersebut kepada Christine.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Love u too all. Rasanya malam ini penuh dengan ancaman, Reza Rahadian sudah ancam, 'Awas kalau enggak datang', Jajang C Noer juga mengancam, 'Awas kalau nangis?'," kata Christine saat di atas panggung Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu, 6 November 2016 malam.

Christine juga bernostalgia tentang film Indonesia yang sempat terpuruk. Kondisi itu juga membuat mentalnya sebagai aktris jatuh dan putus asa, sampai banyak pihak yang meyakinkannya untuk tetap berdiri di jalur film.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Sampai saat ini saya bergembira sekali. Sampai saya sudah berpikir untuk pensiun saja. Sampai saya tidak pernah merasa hebat karena banyak yang mendukung saya," kata Christine.

Ia juga mengucap rasa terima kasih yang amat mendalam untuk Reza Rahadian. Bagi Christine pemeran Habibie itu punya andil besar untuk dirinya bisa bertahan selama ini.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Sampai suatu hari, Tuhan kirimkan hambanya yang bernama Reza Rahadian. Mungkin Reza tidak menyadari. tapi dialah yang meyakinkan saya. Memang tugas seorang ibu enggak ada pensiunnya. Sampai kiamat sampai akhir dia tetap jadi ibu," ujarnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022