Pertemuan Pertama Kali Tiga Kapal Pesiar Terbesar Dunia

Harmony of The Seas menjadi kapal pesiar terbesar di dunia.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA.co.id – Kapal pesiar Royal Caribbean International, Oasis of The Seas, Allure of The Seas, dan Harmony of the Seas terbaru hadir bersama untuk menandai kedatangan barunya di Port Everglades.

Sensasi Berlayar di Kapal Pesiar Terbesar Dunia

Ketiga kapal pesiar ini mempunyai berbagai fasilitas yang mewah dan lengkap. Dari Central Park dengan 12.000 tanaman dan pohon, simulator untuk selancar, tali sling sepanjang 82 kaki atau sekitar 25 meter, dan kamar mewah dengan kaca untuk melihat laut. Selain itu, terdapat wahana air lengkap dengan tempat loncat indah yang tinggi, dan wahana bermain anak dengan komidi putar.

Dilansir laman Telegraph, hingga saat ini, Oasis of the Seas, yang berlayar pada 2009, dan Allure of the Seas pada 2010, telah memegang rekor sebagai kapal pesiar terbesar di dunia.,

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Setiap kapal memiliki lebih dari 2.747 kamar, dan dengan tempat tidur untuk 6.700 dan 7.148 penumpang. Kapal Oasis yang keempat, yang namanya belum disebutkan hingga saat ini, sedang dibangun di galangan kapal STX Saint-Nazaire, Nantes, Prancis, di mana kedua pendahulunya dibangun. Kemungkinan kapal keempat ini akan berlayar pada 2018.
 

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar
Kapal pesiar Icon of the Seas

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Icon of the Seas adalah kapal pesiar buatan Royal Caribbean International yang disebut sebagai kapal mewah seperti Titanic. Ukuran kapal pesiar lebih besar dari Titanic.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023