Pria Ini Kumpulkan 409 Mug Starbucks dari Seluruh Dunia

Andrew Ward
Sumber :
  • winnetnews

VIVA.co.id – Gerai kopi yang sudah mendunia, Starbucks, menjadi daya tarik bagi sebagian orang untuk mengumpulkan mug khas kafe tersebut. Tidak hanya dari satu daerah, pria ini mengumpulkan mug dari berbagai belahan dunia. Bahkan kebiasaannya ini mendapatkan penolakan dari sang istri.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Andrew Ward dari Thorpe Bay, Essex, menghabiskan waktu luangnya mengumpulkan gelas mug Starbucks dari seluruh dunia. Walaupun banyak orang yang mengumpulkan secara acak dari seluruh dunia, tapi tidak sebanyak Andrew yang mengumpulkan sebanyak 409 mug dan masih berlanjut.

Ketika Andrew tidak bekerja sebagai pelatih gaya hidup untuk orang-orang muda dengan kesulitan belajar, Andrew memanjakan dirinya dengan dua hobinya, wisata dan kopi.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Pada tahun 2010, ia melakukan perjalanan ke seluruh dunia dengan istrinya Jackie dan mulai mengumpulkan banyak mug kopi yang bisa ia bawa dari berbagai lokasi yang jauh terpencil. 

Dilansir laman Metro, ada mug dari China, Thailand dan Peru, ia bahkan punya satu mug dari Starbucks yang terletak di pantai tropis pulau Boracay, Filipina.

Boikot Berhasil, Starbucks Pecat 2.000 Pekerjanya Imbas Perang Israel-Hamas di Gaza
Salah satu gerai Starbucks di Tangerang.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Stiker drive-thru tersebut diadakan mulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024