Hina Jokowi saat Demo, Ahmad Dhani Dihujat Netizen

ahmad Dhani
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA

VIVA.co.id – Ahmad Dhani lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Kali ini dia jadi bahas pembahasan karena perilakunya saat ikut dalam aksi damai 4 November 2016 lalu.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tak hanya jadi perbincangan di dunia nyata, Dhani juga dihujat di dunia maya. Penyebabnya, Dhani mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Presiden Joko Widodo dalam aksi yang diikuti ratusan ribu orang dari berbagai ormas Islam.

Hujatan banjir di media sosial ketika ayah dari Al, El dan Dul memajang foto sang istri, Mulan Jameela bersama wanita bernama Fazura di akun miliknya-- ahmaddhaniprast.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Saat foto itu dipajang, netizen justru lebih banyak yang mengomentari sikap Dhani saat berdemo ketimbang foto Mulan yang dipajangnya.

Musisi yang saat ini menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi itu dianggap menodai aksi damai yang digelar untuk membela Alquran. Sebagian besar netizen menilai Dhani tidak layak maju menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi, karena telah menghina Presiden Jokowi.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Amit2 smoga aj ga bakal jd pemimpin ini orang...q doain tiap nyalon jd ap aj bakalan gagal...krna dya ga mencerminkan manusia yg berjiwa pancasila. Kasian negara n rakyat klo smp dya yg jd pemimpin..bahkan lurah skali pun," tulis komentar netizen.

Karena sikap ceroboh Dhani yang tidak bisa menjaga ucapan dan kata-kata, mereka pun yakin, proses pencalonannya menjadi Wakil Bupati Bekasi tidak akan berjalan lancar.

"Bilang axxxxg ke jokowi akan jadi blunder dhani. Dhani akan kehilangan suara dari Orang yg pro jokowi di bekasi. Walopun tidak bisa diproses secara hukum krn kata2nya sudah dipikirkan secara matang tp perbuatan itu menggambarkan bahwa dhani itu adalah politisi bodoh. Team sukses dr pasangan ini hrs menegur keras klo ngga mau suaranya bakal makin tergerus oleh sikap bodoh politisi karbitan kaya AD ini."

"Assalamualaikum....tanpa terasa Dia menjadi PROVOKATOR...menjadikan umat muslim berkata jelek ketika demo damai....itu menunjukkan Dhani bukanlah sosok yg patut dipilih....Dia telah menunjukkan rendahnya kapasitasnya sebagai manusia beriman dan beradab. Presiden adalah simbol negara...dipilih oleh rakyat...dan sebagai rakyat kita harus menghormati sesama... Semoga Allah SWT selalu membimbing kita semua didalam jalan yg lurus."

Atas kata-kata kasarnya, Ahmad Dhani telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sejumlah relawan pendukung Jokowi. Tindakan pentolan Dewa 19 tersebut dianggap telah menghina presiden sebagai lambang negara.

 

Adik Kakak - @mulanjameela1 @missfazura

A photo posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya