Lee Min Ho Jatuh Hati pada Putri Duyung

Legend of the Blue Sea
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho, akan kembali memamerkan kemampuan beraktingnya dalam drama seri terbaru berjudul Legend of the Blue Sea. Drama yang menyuguhkan kisah putri duyung dan seorang penipu ulung tersebut akan tayang perdana pada 17 November mendatang.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Drama berjumlah 20 episode ini digarap oleh penulis terkenal Park Ji Eun yang pernah menulis drama My Love from the Star dan sutradara ternama Jin Hyuk yang pernah menyutradarai Master’s Sun dan City Hunter, dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id pada Senin, 7 November 2016.

Serial terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta yang merentang abad antara putri duyung terakhir di dunia dan seorang pria yang telah menyelamatkannya. Lee Min Ho akan berperan sebagai seorang penipu jenius yang bertemu dengan Jun Ji Hyun, sang putri duyung, selagi ia berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan di daratan.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

Serial ini menandai kembalinya Lee Min Ho ke layar kaca setelah tiga tahun dan drama pertama bagi Jun Ji Hyun setelah melahirkan seorang anak laki-laki pada Februari yang lalu.

Legend of the Blue Sea dijamin akan membuat semua penggemar terpikat dengan kekuatan bintang utama yang begitu berkarisma. Selain itu, drama unik ini menggunakan pantai sebagai latar belakang pengambilan syutingnya yang akan membuat kisahnya semakin menarik.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Drama tersebut juga akan tayang di Indonesia melalui channel ONE mulai 17 November, 24 jam setelah penayangannya di Korea.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024