Brandon Salim Tak Takut Belanja Online

Brandon Salim
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Hingga saat ini, belanja online masih menjadi momok yang menakutkan bagi segelintir kalangan. Bagaimana tidak, masyarakat masih terbayang-bayang bila transaksi mereka gagal dan uangnya hilang. Namun, berkat kemajuan teknologi, hal tersebut sudah tak berlaku lagi.

Jeli Intip Tren dan Desain Menarik, Toko Casing Ponsel Ini Sukses Raih Trofi TikTok Shop Award

Brandon Salim, salah satu artis muda menjelaskan bahwa awalnya ia sempat takut dengan belanja online. Namun, lama kelamaan, dia terbiasa dengan kegiatan tersebut.

"Akhirnya aku suka pakai kartu mama aku, sampai akhirnya dia heran dan bertanya-tanya. Ke mana nih uangnya, walaupun kepotongnya enggak banyak," ujar Brandon, di Kantor Pusat Lazada Indonesia, Argo Plaza, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Terkuak Sindikat Toko Online Jual Kopi Isi Sabu di Aceh, Begini Modus Culasnya

Anak dari artis Ferry Salim tersebut menjelaskan bahwa saat ini tidak perlu takut belanja online, karena transaksinya aman dan terjamin. Sebagai generasi milenial yang paham dengan internet, ia pribadi memiliki tugas untuk mengajarkan bagaimana belanja online pada orang yang lebih tua.

"Kadang ada orang tua kita atau siapa gitu, yang enggak ngerti dengan transaksi online. Tapi kan sudah tugas kita buat berbagi dan mengajarkan mereka, sebagai generasi milenial yang paham dengan hal ini," ujarnya.

Aman Berbelanja Online, Perhatikan Hal Ini
Ilustrasi bisnis atau jualan online.

Siasati Sepinya Toko Offline, Konsep MMC Beri Inovasi Kembangkan Usaha

Konsep MMC terstimulasi dari kesadaran bahwa segala sesuatu tak akan mungkin mencapai tahap yang lebih baik kalau tak berani lakukan perubahan, termasuk sebuah perusahaan

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023