Ingin Sehat Tapi Malas Olahraga? Ini Solusinya

Perawatan Kiloburn di European Slimming Centre Iskandarsyah
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Beberapa orang enggan melakukan olahraga demi menjaga kesehatan. Biasanya, hal itu karena masalah waktu dan hal lainnya.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Namun hal tersebut tidak lagi berlaku karena kini telah ada sebuah perawatan yang dapat meningkatkan metobolisme tubuh, yakni Kiloburn. Perawatan tersebut dapat membantu masyarakat modern yang malas olahraga dan tidak punya banyak waktu untuk sehat.

dr Fahlia Ikasari, Expert Slimming di European Slimming Centre Iskandarsyah mengatakan, cara kerja dari perawatan ini dengan menggunakan mesin dengan teknologi Far Infrared (FIR), yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Dengan begitu, Anda menjadi lebih kuat, sehat dan berenergi.

Belimbing Wuluh Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh, Ini Daftarnya

FIR mampu menembus kulit hingga kedalaman dua sampai tujuh sentimeter dan menghasilkan red energy. Akibatnya, sel darah yang macet di dalam saluran pembuluh darah  dipanaskan dapat menjadi lancar dan menghasilkan keringat yang melepas toksin melalui pori-pori tubuh.

"Jadi Kiloburn sendiri merupakan salah satu treatment yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Ini bisa menjadi solusi orang yang tidak sempat untuk berolahraga, karena melakukan ini selama 45 menit sama dengan 3 jam joging," ujar dia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Dia menambahkan, teknologi ini tidak hanya dapat meningkatkan metabolisme tetapi juga dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna dan detoksifikasi. Namun, perawatan ini harus dilakukan rutin tiga kali dalam sepekan, dengan biaya kurang dari Rp1 juta.

Ilustrasi kaki/kesemutan/varises/ asam urat

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

Asam urat adalah kondisi medis yang terjadi ketika tubuh menghasilkan terlalu banyak asam urat atau tidak dapat mengeluarkannya dengan baik sehingga berdampak buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024